Connect with us

Ucapan Duka

100+ Ucapan Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja

Ucapan kata perpisahan untuk rekan kerja adalah kata-kata yang dapat anda berikan kepada teman atau rekan kerja anda di kantor yang memutuskan untuk pensiun dari pekerjaan. Biasanya di dalam ucapan ini berisi kata-kata terima kasih atas segala kebaikan dan kerja sama atau waktu-waktu yang kalian habiskan bersama di kantor, selain itu disematkan juga berbagai harapan agar teman anda yang pensiun selalu diberikan kemudahan dan kenyamanan di manapun mereka bekerja selanjutnya.

 

Ucapan Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja

1. Semoga anda merasa bahagia saat anda memulai lembaran baru dalam hidup Anda.

2. Semoga anda bisa sukses setiap hari!

3. Saya sangat senang bekerja dengan anda. Semoga sukses di pekerjaan anda yang baru.

4. Aku akan merindukanmu dan memikirkanmu. Terima kasih atas kenangan indah yang pernah kita lalui bersama.

5. Terima kasih, bagiku anda bukan hanya rekan kerja yang hebat, tetapi juga teman baikku.

6. Pengunduran diri anda mungkin telah meninggalkan ruang kecil yang kosong di kantor, tetapi keberangkatan anda telah meninggalkan ruang kosong yang besar di hati saya. Selamat karena telah menemukan pekerjaan baru, kami akan merindukanmu.

7. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menjadikan anda sebagai teman saya. Saya beruntung telah bekerja dengan anda, dan tentunya saya akan merindukan anda. Semoga kita tetap dapat berhubungan dengan lancar.

8. Jangan anggap perpisahan ini sebagai akhir, namun anggaplah ini semua sebagai awal baru dalam kehidupan anda.

9. Semoga Tuhan membantu anda dalam semua usaha anda, dan selalu memberikan kesuksesan pada hari esok.

10. Saya akan merindukanmu di sini. Semoga sukses dalam usaha baru anda. Sampai jumpa lagi!

11. Selamat tinggal dan Semoga sukses untuk masa depan anda yang cerah. Kami akan merindukanmu!

12. Dengan pengunduran diri, pekerjaan anda di perusahaan ini bisa selesai. Tapi kenangan manis bekerja denganmu tidak akan pernah hilang.

13. Semoga anda sukses dalam karir anda yang baru. Sayangnya, kita tidak akan bersama lagi dalam cara ini.

14. Mungkin ini adalah kesempatan yang menarik bagi anda, tetapi kami masih tidak percaya bahwa anda akan pergi. Tolong untuk tetap saling mengabari!

15. Meskipun anda tak lagi bekerja di sini, namun kita masih bisa mengembangkan persahabatan ini. Sebab saya masih ingin berhubungan dengan anda.

16. Semoga anda menjadi yang terbaik di fase berikutnya dalam karir anda. Selamat, dan semoga berhasil!

17. Saya harap tempat baru anda penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Hati-hati, dan semoga baik-baik saja.

18. Rekan yang terhormat, sekarang anda akan pergi, dan saya harus mencari mitra baru. Good Luck.

19. Ucapan selamat yang paling menyakitkan adalah yang tidak pernah dikatakan dan tidak pernah dijelaskan. Sampai jumpa lagi.

20. Mungkin anda tidak menjadi rekan kerja saya lagi, tetapi anda akan tetap menjadi teman saya. Semoga berhasil di pekerjaan barumu!

21. Hidup adalah tentang menghargai masa lalu, menghadapi saat ini, dan bergerak maju menuju perjalanan baru. Semoga anda mempunyai jalan baru yang jauh lebih baik.

22. Kami hanya dapat mengatakan bahwa kami akan merindukamu! Semoga semuanya berjalan lancar.

23. Memiliki seseorang seperti anda merupakan suatu kehormatan bagi organisasi ini. Dengan kerja keras anda, anda telah membawa organisasi ini ke puncak.

24. Memiliki rekan seperti anda di tempat kerja adalah salah satu pengalaman kerja terbaik dalam karir saya. Selamat tinggal.

25. Memiliki hak istimewa dalam bekerja bersama anda adalah hal yang paling penting bagi saya di sini. Semoga beruntung di karir baru anda!

26. Bekerja di kantor ini tanpa anda tentunya akan sangat membosankan. Kami akan merindukan seorang rekan yang luar biasa seperti anda. Semoga sukses di masa depan anda!

27. Bekerja dengan anda selama beberapa tahun ini telah memberikan sejumlah pengalaman baik bagi saya. Saya tahu anda akan berhasil di posisi baru anda. Terima kasih dan selamat tinggal, teman!

28. Satu-satunya alasan saya untuk mengucapkan selamat tinggal adalah agar saya bisa mendapat kesempatan untuk menyapa lagi.

29. Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi, tetapi kenangan bekerja dengan rekan seperti anda tidak akan hilang. Selamat tinggal.

30. Semoga kehidupan yang lebih baik ada di depan anda. Semoga Anda menemukan arah yang tepat yang mengarah ke mimpi anda.

31. Maaf, untuk semua waktu yang saya lalui tanpa sadar telah menyakiti perasaan anda dan membuat anda sakit hati. Selamat tinggal temanku, semoga kita bertemu lagi.

32. Sementara itu cukup menyakitkan bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal ketika anda memulai fase baru dalam karir anda, saya dengan tulus berharap bahwa anda akan terus sukses dalam semua usaha di masa depan anda.

33. Jangan berhenti ketika anda lelah. Namun berhentilah ketika anda selesai! Teruslah melangkah!

34. Semoga masa depan anda sama cerahnya dengan sinar matahari sore ini. Berikan kinerja terbaik Anda dan jagalah semangat anda agar tetap tinggi. Biarkan dunia melihat dan mengetahui bahwa anda nomor satu. Dengan sukses dan ketenaran, mungkin anda akan melambung tinggi. Semoga berhasil!

35. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal, karena mengucapkan selamat tinggal berarti pergi jauh, sementara pergi berarti lupa. Maaf!

36. Saya hanya ingin mengatakan, saat Anda pindah ke usaha baru, semoga anda berhasil dan sukses selalu!

37. Selamat tinggal! Tetap berhubungan! Aku akan merindukan saat-saat indah yang kita miliki bersama!

38. Tidak ada satu pun usaha anda yang sia-sia. Anda akan diberi imbalan atas rasa sakit anda. Kerja keras anda akan memberikan banyak keuntungan.

39. Saya merasa sangat beruntung bisa mengenal seseorang yang begitu sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal.

40. Tidak akan mudah untuk tidak memiliki teman seperti anda. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Semoga berhasil dan sukses!

41. Saya harap tempat anda bekerja berikutnya akan menyaingi sukacita yang telah anda kerjakan di sini.

42. Anda telah menjadi inspirasi bagi kita semua, dan kami senang bekerja sama dengan anda. Semoga anda sukses ke mana pun anda pergi. Selamat tinggal.

43. Semoga anda berlayar dengan mulus dan penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan!

44. Agar berhasil, keinginan anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan anda akan kegagalan. Semoga sukses selalu!

45. Sudah waktunya untuk mengatakan Perpisahan! Semoga berhasil dan semoga sukses untuk segala usaha di masa depan anda! Kami akan merindukanmu.

46. Mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman seperti anda adalah seperti mengucapkan selamat tinggal pada jiwa saya sendiri, dan itu tidak mungkin.

47. Tempatkan diri anda ke dalam beberapa pekerjaan yang anda percaya dengan segenap hati anda, hiduplah untuk itu, dan mati pula untuk itu, dengan begitu anda akan menemukan kebahagiaan yang anda pikir tidak akan pernah menjadi milik anda.

48. Sudah menjadi pengalaman terbaik saya dalam bekerja dengan seseorang seperti anda. Anda akan tetap menjadi rekan terbaik saya.

49. Karena kami berada di kantor, saya tidak mungkin membiarkan air mata ini keluar dari mata saya. Tapi saya ingin anda tahu bahwa hatiku akan menangis secara diam-diam. Salam perpisahan dan selamat tinggal.

50. Saya tahu bahwa anda akan mendapatkan gaji yang luar biasa di pekerjaan baru anda, tetapi tidak ada jaminan bahwa anda akan mendapatkan rekan kerja yang luar biasa seperti kami juga. Apakah kamu masih ingin pergi? Selamat tinggal.

Ucapan Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Memotivasi

1. Anda telah menjadi teman, kolega, dan mentor yang sangat saya hargai. Namun, anda terikat untuk hal-hal yang jauh lebih besar dan lebih baik. Selamat tinggal, sobat!

2. Hidup dan takdir dapat mencuri sahabatku dariku, tetapi tidak ada yang bisa mengambil kenangan yang berharga ini. Selamat tinggal temanku.

3. Pengunduran diri anda adalah peringatan yang paling kejam bagi saya, karena semua hal baik dalam hidup ini harus berakhir. Mungkin anda telah berhenti menjadi rekan kerja, tetapi anda akan selalu menjadi teman saya. Selamat tinggal.

4. Perpisahan dengan rekan kerja membuat makan siang pada saat istirahat terasa membosankan.

5. Alih-alih mengucapkan selamat tinggal kepada anda, saya berharap bisa mengatakan semua keburukan anda agar anda dapat kembali dan terus bekerja bersama kami. Tapi saya tidak akan melakukan hal itu, karena saya selalu berharap yang terbaik untuk anda. Salam perpisahan.

6. Ketika anda mengambil jalan baru, saya berharap yang terbaik untuk anda. Semoga anda menjalani impian anda setiap saat.

7. Mimpi dan cita-cita akan terpenuhi ke mana pun anda pergi. Salam perpisahan!

8. Rahasia untuk ruang kerja yang bahagia adalah memiliki rekan yang hebat seperti anda, saya akan sangat merindukan anda. Semoga berhasil!

9. Hidup adalah perlombaan, tinggalkan kekhawatiran anda. Selalu berpikir positif dan anda akan mencapai kesuksesan. Semoga berhasil!

10. Saya sangat senang sekali dapat bekerja dengan anda, kami sangat menghargai bantuan yang telah anda berikan kepada kami, dan kami akan sangat merindukan anda, semoga sukses dan memiliki jalan baru yang terbaik!

11. Semoga jalan menuju tujuan anda menjadi mudah. Bergembiralah dan jangan biarkan perpisahan ini mematahkan semangat anda.

12. Bekerja dengan anda adalah pengalaman terbaik dalam karir saya. Tim ini tidak akan pernah sama tanpa Anda. Kami merindukanmu!

13. Anda telah menjadi seorang sahabat dalam suka dan duka yang pernah saya alami. Saya akan sangat kesepian saat anda pergi.

14. Karena hari ini adalah hari terakhir anda bersama kami, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi rekan kerja yang hebat. Semoga anda sukses selalu.

15. Kami benar-benar khawatir tentang bagaimana kinerja tim ini ketika seorang rekan seperti anda pergi. Tetapi yang lebih penting, apakah ketidakhadiran anda akan membuat hati kita berduka. Selamat tinggal.

16. Salah satu kata yang paling sulit untuk dikatakan adalah ‘selamat tinggal’. Jangan sampai tidak berhubungan lagi!

17. Semoga anda menikmati hidup anda dan mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam karier anda. Semoga anda beruntung.

18. Semoga Tuhan memberkati anda dan membantu anda dalam mencapai impian anda. Jangan lupakan kami. Kami akan selalu ada untuk anda setiap kali anda membutuhkan kami.

19. Saya ingin memburu seorang pemburu yang telah memburu anda, dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah mendapatkan buruan terbaiknya. Selamat tinggal.

20. Sebelumnya saya tidak pernah berpikir bahwa saya ingin bekerja dengan rekan kerja selamanya, sampai saya mulai bekerja dengan anda. Perpisahan ini akan membuat saya selalu merindukan anda.

21. Kami bangga memiliki karyawan seperti anda. Selamat tinggal dan semoga kesuksesan anda terus berlanjut.

22. Silahkan, nikmati pekerjaan baru anda. Kita tetap berteman, selamanya!

23. Terima kasih banyak atas semua dukungan dan dorongan anda. Anda adalah rekan terbaik yang pernah saya temui. Selamat tinggal dan tetap berhubungan!

24. Peluang membuat kita menjadi rekan kerja, tetapi sukaduka yang pernah kita jalani bersama membuat kita berteman.

25. Bangkitlah dan jadilah yang terbaik, karena dunia anda sedang menunggu anda.

26. Bos mungkin merasa begitu sedih karena kehilangan seorang karyawan yang pekerja keras dan efisien, tetapi kita sedih karena senyum hangatmu yang tidak akan kita lihat lagi. Selamat tinggal.

27. Semoga anda sukses selalu ke mana pun anda pergi! Tetap berhubungan.

28. Aku akan merindukanmu setiap saat. Keinginan selamat tinggal ini mengirim anda pada jalur yang sukses. Hati hati temanku.

29. Kami bertemu di “halo”. Kami akan berpisah dengan “Selamat tinggal”. Tetapi jangan khawatir, ini bukanlah akhir. Seperti dalam hati saya, anda akan selalu ada di sana. Aku akan merindukanmu.

30. Air mata, perpisahan, selamanya itu akan menjadi momen spesial. Kami akan merindukanmu.

31. Anda akan selalu diingat dengan cinta dan kehangatan. Semoga anda menemukan yang terbaik untuk masa depan anda!

32. Saya mengucapkan selamat tinggal bukan hanya kepada rekan kerja, tetapi juga kepada teman dan sumber inspirasi terbesar saya. Selamat tinggal.

33. Hari ini tim kami akan kehilangan selera humor dan detak jantungnya. Perpisahan dengan rekan kerja membuat hari-hari berikutnya tampak membosankan.

34. Semoga perpisahan ini memberi kita kesempatan lain untuk bertemu di masa depan.

35. Dinding ruang kerja yang dingin akan terasa lebih dingin tanpa kehangatan dari rekan yang selalu membantu dan perhatian seperti anda. Selamat tinggal.

36. Kerja tim kami tidak sama sejak anda meninggalkan kantor. Kami benar-benar kehilangan kontribusi anda yang begitu berharga.

37. Anda tahu bahwa anda adalah yang terbaik. Kesuksesan selalu berada di jalanmu!

38. Banyak orang menunggu kesempatan untuk datang dan mengetuk pintu mereka. Namun hanya sedikit orang yang seperti anda, yang mau keluar untuk mencari mereka. Tidak heran jika anda adalah pemenang.

39. Saya akan merindukan kolega dan sahabatku, kenangan manis yang kita bagi bersama akan tetap tinggal di hatiku selamanya. Anda adalah staf terbaik yang pernah saya kenal. Selamat tinggal!

40. Saat kami mengucapkan selamat tinggal di sini, semoga kenangan hari kemarin tetap bersama anda selamanya.

41. Semoga ucapan selamat tinggal ini hanya sesaat. Saya berharap untuk bertemu denganmu lagi. Semoga hari esok dapat membuat anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

42. Kami berharap perpisahan ini bersifat sementara dan membawa anda selangkah lebih dekat ke awal yang baru.

43. Di luar, saya mungkin tersenyum sementara saya mengucapkan selamat tinggal. Tetapi di dalam, saya merasa putus asa dan selalu berdoa bahwa anda akan berhenti dari pekerjaan baru Anda dan kembali bekerja bersama kami lagi. Selamat tinggal.

44. Semoga anda sukses untuk masa depan anda yang akan datang. Selamat tinggal dan semoga beruntung.

45. Jika tim kami adalah mobil, maka anda adalah bahan bakar yang merupakan bagian terpenting dari mobil ini. Kami akan merindukanmu!

46. Saya tidak pernah tahu bahwa dengan mengatakan sepenggal kata saja dapat membuat saya merasa sangat sedih, sampai saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman istimewa seperti anda.

47. Jika anda berani mengucapkan selamat tinggal, maka akan selalu ada ucapan selamat datang yang baru.

48. Anda adalah rekan terbaik yang pernah saya ajak kerja sama. Saya berharap semua hal yang terbaik untuk masa depan anda. Selamat tinggal!

49. Anda memutuskan untuk pindah ke padang rumput yang lebih hijau, tetapi keberangkatan anda akan membuat lahan kami kering. Selamat tinggal.

50. Senang bekerja dengan anda. Semoga usaha yang anda jalani selalu sukses.

Continue Reading

More in Ucapan Duka

To Top