Connect with us

Ucapan Perpisahan

100+ Ucapan Saat Pensiun dari Pekerjaan

Ucapan saat pensiun biasanya diberikan saat kita sudah memutuskan untuk mundur dari pekerjaan yang selama ini kita punya. Rasa sedih, haru saat harus meninggalkan teman-teman kantor pastilah tergambar jelas. Ungkapan ini bisa anda berikan langsung secara lisan saat bertemu dengan rekan kerja anda atau juga bisa lewat tulisan baik pesan singkat atau dengan sebuah bingkisan sebagai tanda kenang-kenangan sebelum anda pergi.

Ucapan Saat Pensiun

1. Ketika anda mengambil jalan baru anda, semoga anda mendapatkan secangkir kesuksesan, satu pintu kebahagiaan, dan kendi prestasi. Semoga anda menjalani kehidupan impian anda setiap saat.

2. Ucapan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. HELLO akan segera hadir. Saya berharap dapat bertemu anda lagi suatu hari nanti.

3. Mungkin sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi masa depan akan menjanjikan sesuatu yang lebih baik.

4. Mungkin sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tetapi selalu ingat momen spesial kita.

5. Anda mungkin tidak ada di antara kita besok. Tetapi kebijaksanaan anda akan tetap ada.

6. Sebuah gelombang, air mata, sebuah perpisahan. Selamanya itu akan menjadi momen spesial.

7. Kami berharap anda berjalan di masa depan yang tenang. Semoga semua harapan di masa depan anda dapat menjadi kenyataan.

8. Semoga jalan yang anda jalani menjadi cerah dan ceria. Semoga kesuksesan mengikuti anda sepanjang hidup anda.

9. Jauh dari pandanganku, tapi tetap di hatiku. Meskipun aku mengucapkan selamat tinggal, tetapi kita tidak akan pernah berpisah.

10. Semoga perpisahan ini berlangsung sangat cepat, karena perpisahan ini adalah pengalaman yang cukup pahit. Kepahitan seperti itu jauh darimu, tapi rasa manis seperti itu merindukanmu.

11. Aku akan merindukanmu di setiap jam istirahat, obrolan kopi, gosip berjam-jam, dan lambaian tangan. Keinginan selamat tinggal ini mengirim anda pada jalur yang sukses. Hati hati temanku.

12. Saat anda berjalan di jalur yang baru. Semoga harta karun kehidupan mendatangimu.

13. Kami tidak selalu beruntung menemukan teman yang baik seperti anda. Semoga persahabatan kita baik-baik saja. Selamat tinggal dan semoga kita bisa menjadi rekan kerja lagi.

14. Meskipun perpisahan itu menyedihkan, namun perpisahan ini dipenuhi dengan kebahagiaan, karena anda mengejar padang rumput yang lebih baik. Semoga Tuhan memberkati anda dengan kesuksesan dalam usaha baru ini.

15. Sepertinya jam kantor kami sekarang lebih lama tanpamu. Semoga kebahagian dan kesejahteraan selalu menghiasi hidupmu.

16. Senang bisa bekerja bersama anda, temanku. Kami sangat menghargai bantuan anda yang telah anda berikan kepada kami. Kami akan sangat merindukanmu!

17. Kami tahu perpisahan ini akan membuat kami sedih. Kita akan merindukanmu!

18. Meskipun sulit untuk menerima rasa sakitnya, namun kami berharap anda memiliki kesuksesan dalam hidup anda.

19. Saatnya tiba bagimu untuk berpisah dengan kita. Kami semua memiliki kenangan indah bersamamu. Anda adalah rekan yang hebat bagi kami.

20. Kami telah melihat begitu banyak orang dalam hidup kami, dan hanya anda yang dapat membuat perbedaan dalam karir kami. Terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan selama ini, kami berharap masa depan anda luar biasa!

21. Kejujuran anda tidak tertandingi. Pekerjaan anda tidak dapat diteliti. Anda pergi dengan kepala terangkat tinggi. Semoga segala hal yang terbaik datang untuk anda!

22. Orang-orang datang dan pergi dalam hidup kita. Tetapi ketika anda meninggalkan kami, Anda meninggalkan kesedihan di hati kami. Semoga masa depan anda bisa semakin sukses.

23. Ketika anda meninggalkan kami, saya merasa sangat kehilangan anda. Humor dan kebahagiaan yang biasa anda berikan kepada kami pastinya akan kami rindukan.

24. Anda adalah orang yang hebat untuk diajak bekerja sama, dan perpisahanmu membuatku sedih. Semoga sukses.

25. Saya akan pergi meninggalkan tempat ini. Tapi ingatlah bahwa Anda akan selalu ada di hatiku. Aku akan merindukanmu.

26. Kami bertemu di halo. Kami akan berpisah dengan Selamat tinggal. Tapi jangan khawatir, ini bukanlah akhir dari segalanya. Karena anda akan selalu ada di saya. Aku akan merindukanmu.

27. Ada saat-saat dalam hidup ketika anda bertemu dengan orang-orang yang sangat sulit untuk dilupakan. Disini saya hanya akan memberi tahu anda bahwa anda adalah salah satunya. Semoga jalan anda menuju tujuan anda menjadi lancar dan bebas dari halangan apapun. Selamat tinggal temanku.

28. Semoga jalan anda menuju tujuan anda menjadi mudah. Bergembiralah dan jangan biarkan perpisahan ini membuat anda sedih.

29. Semoga aku akan bertemu denganmu lagi dalam hidupku. Semoga sukses untuk masa depan anda. Selamat berpisah!

30. Mata kita pasti akan dipenuhi dengan air mata karena harus menerima perpisahan ini. Selamat, dan semoga sukses di masa depan!

31. Pada hari terakhir anda, kami berterima kasih karena telah menjadi mentor yang hebat.

32. Anda telah membimbing kami di tempat kerja dengan cara yang belum pernah dilakukan oleh manajer lain.

33. Semoga Anda selalu menjadi bintang penuntun dalam jalan apa pun yang anda pilih.

34. Anda mungkin memberi kami perpisahan, tetapi ingatlah bahwa anda juga sudah memberi kami banyak kenangan indah. Terima kasih telah menjadi pemimpin yang hebat.

35. Bekerja bersama anda adalah salah satu pengalaman kerja terbaikku. Tim ini tidak akan pernah sama tanpa anda.

36. Semoga kata perpisahan ini berlangsung cepat sampai kita bertemu lagi. Semoga usaha baru anda dapat membuat anda lebih profesional.

37. Terima kasih atas semua dukungan anda. Aku akan menyimpan kenangan dan keinginanmu di hatiku.

38. Semoga rasa selamat tinggal ini tidak butuh waktu yang lama, dan semoga saja hal ini dapat membawakan peluang baru untuk anda.

39. Kami menghargai dukungan dan bimbingan anda dalam karir kami, terima kasih atas kenangan dan dukungan yang luar biasa ini. Semoga anda bahagia!

40. Kami harap anda akan terus mendukung kami dan membantu kami dengan segala cara terbaik yang dapat anda lakukan, karena kami masih membutuhkan anda dalam karir kami. Semoga anda memiliki masa depan yang cerah!

41. Bimbingan dan nasihat anda sangat membantu kami. Anda akan selalu kami ingat sepanjang hidup!

42. Di hari terakhir pekerjaan anda, kami semua ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi orang yang baik, mengurus kita semua dan membimbing kita di jalan yang benar. Semoga anda sukses dalam masa depan anda

43. Saya akan mengingat senyuman anda yang mampu menghibur hati. Saya akan mengingat jarak yang tidak akan pernah bisa memisahkan kita. Tersenyumlah dan ingat aku selalu.

44. Tidak mudah kehilangan teman seperti anda. Pergilah, ambil sayapmu, dan terbanglah. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan.

45. Kamu akan selalu ada di hatiku, mungkin kepergianmu sekarang ini adalah hal yang terbaik.

46. Sungguh sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi dengan menyadari bahwa anda pergi untuk sesuatu yang lebih baik, maka sedikit mudah untuk merelakan kepergianmu ini. Semoga anda sukses dalam petualangan baru anda.

47. Saatnya telah tiba untuk menghadapi tantangan baru dan merangkul petualangan yang lebih sulit. Jangan lupakan teman lama yang selalu siap memberi anda dukungan.

48. Saya tahu anda akan mengucapkan selamat tinggal, tapi tolong berjanjilah kepadaku untuk sapaan hello lagi.

49. Aku tidak akan pernah melupakanmu, temanku. Mari bertukar ucapan selamat tinggal untuk saat ini, dan biarkan pertemanan ini tetap berlanjut.

50. Mengucapkan selamat tinggal memang bukan hal yang mudah. Gambar tidak akan pernah bisa membawakan kehangatan. Kenangan akan selalu menembus hati. Tidak ada kata yang bisa mengatakan semuanya. Aku akan merindukanmu, teman!

51. Waktu yang sudah kita habiskan bersama dipenuhi dengan momen-momen bahagia. Haruskah saya merasa sedih? Saya tidak sabar untuk bertemu anda lagi. Selamat tinggal.

52. Mulai dari kuliah pagi hingga membakar minyak tengah malam, kita akan selalu bersama dalam hati ini. Tetapi sekarang saatnya bagi kita untuk berpisah. Dan ini bukanlah ucapan selamat tinggal, tetapi ucapan sampai jumpa.

Ucapan Saat Pensiun untuk Rekan Kerja

1. Anda belajar tentang perasaan anda yang sebenarnya kepada seseorang yang anda ucapkan selamat tinggal kepada mereka.

2. Mengucapkan selamat tinggal pada suatu hubungan tidaklah mudah, tapi terkadang itu adalah jalan yang terbaik.

3. Anda hanya bisa tahu betapa berharganya seseorang bagimu ketika perpisahan muncul.

4. Saya tidak bisa menghapus rasa sakit di hati saya saat mengetahui perpisahan ini.

5. Selamat tinggal tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kebersamaan yang mengisi jiwa.

6. Setelah semuanya selesai, jalan terbaik adalah mengakhiri segalanya dengan damai.

7. Hal tersulit yang harus dilakukan dalam hidup adalah mengatakan ‘selamat tinggal.’

8. Hidup adalah ras, tinggalkan kekhawatiran anda. Berpikirlah positif dan anda akan mencapai kesuksesan. Semoga berhasil!

9. Mengatakan halo itu mudah, namun mengatakan selamat tinggal tentu tidak akan mudah. Kami ucapkan selamat tinggal kepadamu dengan hati yang berat!

10. Ketika beberapa orang meninggalkan kita, ingatan tentang mereka akan bertahan selamanya, dan kami tahu ingatanmu tentang kami juga untuk selamanya.

11. Jangan kecewa pada selamat tinggal. Sebuah perpisahan diperlukan agar kita dapat bertemu lagi.

12. Selamat tinggal tidak akan bertahan lama. Selamat tinggal bukanlah akhir. Semua itu hanya berarti aku akan merindukanmu. Sampai jumpa!

13. Semoga anda menempuh jalan yang bahagia sampai kita bisa bertemu lagi.

14. Kita akan bertemu lagi ketika kita mengharapkannya. Suatu hari di suatu tempat yang jauh, saya akan mengenali wajahmu. Saya tidak akan mengatakan selamat tinggal kepada teman saya.

15. Semoga matahari bersinar sepanjang hari, semuanya berjalan dengan benar, dan tidak ada yang salah. Semoga mereka yang Anda cintai memberikan cinta kepada Anda, dan semoga semua keinginan anda bisa menjadi kenyataan!

16. Semoga anda selalu berada di atas angin, berada di bawah atap saat hujan, teh di samping api, tawa untuk menghibur anda, orang-orang yang anda sayangi di dekat anda, dan semua keinginan anda dapat menjadi kenyataan.

17. Saya telah belajar banyak saat bekerja bersama dengan Anda beberapa tahun terakhir ini. Saya tahu anda akan berhasil di posisi baru anda. Terima kasih dan selamat tinggal, teman!

18. Saya hanya ingin mengambil momen ini untuk memberi tahu anda betapa menariknya bekerja dengan seseorang seperti anda, dan disini saya juga akan mengucapkan selamat tinggal.

19. Sudah suatu kehormatan bekerja dengan rekan yang luar biasa seperti anda beberapa tahun terakhir ini. Terima kasih atas bantuan dan kebaikan anda.

20. Saya berharap yang terbaik dari keberuntungan dan kesuksesan yang berkesinambungan di mana pun anda berada.

21. Jaga dirimu dalam pekerjaan barumu. Saya berharap saya bisa menjadi rekan kerja anda di sana! Orang-orang yang akan bekerja sama dengan anda benar-benar beruntung. Selamat tinggal, dan tetaplah berhubungan!

22. Saya benar-benar akan merindukanmu di sini. Semoga sukses dalam usaha baru anda. Sampai jumpa lagi!

23. Anda mungkin tidak lagi menjadi rekan kerja saya, tetapi anda akan terus menjadi teman saya. Semoga berhasil di pekerjaan barumu!

24. Meskipun anda tidak bekerja di sini lagi, mari terus kembangkan persahabatan kita. Saya ingin tetap berhubungan dengan anda.

25. Memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan anda sudah menjadi sorotan waktu saya di sini. Semoga beruntung di posisi baru anda!

26. Tidak butuh waktu yang lama bagi saya untuk melihat anda sebagai teman saya daripada rekan saya. Saya beruntung pernah bekerja dengan anda, dan saya akan merindukan anda. Mari kita tetap berhubungan.

27. Anda dapat diandalkan, mendukung, mendorong, dan jujur selama waktu anda di sini. Tempat baru anda akan sangat beruntung karena memiliki anda. Teruslah melakukan hal-hal yang hebat.

28. Aku akan merindukanmu dan memikirkanmu. Terima kasih atas kenangan indah selama ini. Saya sangat menikmati bekerja dengan anda. Semoga berhasil di pekerjaan barumu.

29. Kolega yang baik adalah tipe orang yang dapat anda andalkan, umumnya bergaul dengan berbagi lelucon, dan meminta bantuan. Saya yakin rekan kerja baru anda pasti sependapat dengan saya.

30. Semoga anda sukses tanpa batas ke mana pun anda pergi!

31. Sementara itu menyakitkan saya untuk mengucapkan selamat tinggal saat anda memulai fase baru dari karir anda, saya dengan tulus berharap anda terus sukses dalam semua usaha di masa depan anda.

32. Biarkan saya mengambil momen ini untuk mengakui rasa syukur terdalam yang saya miliki untuk kebaikan anda dan dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bekerja dengan anda. Saya berharap yang terbaik untukmu. Selamat tinggal!

33. Ini adalah kesempatan yang menarik bagi anda, tetapi kami masih tidak percaya anda akan pergi. Tolong tetap saling mengabari!

34. Terima kasih atas semua dukungan dan niat baik yang telah anda tunjukkan kepada saya selama bertahun-tahun. Kenangan manis bekerja dengan rekan kerja seperti anda akan sulit untuk dilupakan. Selamat tinggal, kawan!

35. Dear teman kerja, anda adalah anggota staf luar biasa yang berdedikasi untuk mempromosikan keunggulan dan menjadikan tempat kerja sebagai tempat yang menyenangkan. Kami pasti akan merindukan anda, dan kami berharap anda akan tetap berhubungan dengan kami dari waktu ke waktu.

36. Terima kasih banyak atas semua dukungan dan dorongan anda. Anda adalah rekan terbaik yang pernah saya temui. Selamat tinggal, dan tetap berhubungan!

37. Aku akan merindukan kolega dan sahabatku, kenangan manis yang kita bagi bersama akan tetap tinggal di hatiku selamanya. Anda adalah staf terbaik yang pernah saya tangani. Bye!

38. Semoga anda menjadi yang terbaik di fase berikutnya dalam karir anda. Selamat, dan semoga berhasil!

39. Bekerja di kantor ini tanpa anda akan terasa sangat membosankan. Kami akan merindukan rekan yang luar biasa seperti anda. Semoga sukses di masa depan anda!

40. Saya harap tempat baru anda penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Hati-hati, dan semoga anda semakin sukses.

41. Kerja tim ini tidak sama sejak anda meninggalkan kantor. Kami benar-benar kehilangan kontribusi anda yang berharga.

42. Anda telah menjadi teman, kolega, dan mentor yang sangat saya hargai. Namun, anda terikat untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Selamat tinggal, sobat!

43. Bersenang-senang dan bahagia di sini tidak akan semudah tanpa orang yang luar biasa seperti anda. Seluruh tempat kerja akan merindukanmu. Selamat tinggal, dan semua yang terbaik!

44. Terima kasih sudah melatih saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa saya telah menjunjung tinggi etika kerja dan komitmen yang anda ketahui. Terima kasih atas motivasi dan pelatihan di tempat kerja yang telah anda berikan! Selamat tinggal, sobat!

45. Terkadang anda bertemu dengan seseorang yang langsung anda klik. Anda pasti salah satu dari mereka untuk saya. Saya sangat senang bahwa kami harus menghabiskan waktu yang kami lakukan bersama. Nikmati posisi barumu!

46. Keterampilan anda dalam membuat keputusan adalah aset yang selalu menginspirasi saya untuk menjadi seperti anda. Saya menghargai semua kata-kata anda, dorongan, dan semua yang saya pelajari dari anda. Selamat tinggal, Pak!

47. Saya harap tempat bekerja anda berikutnya akan menyaingi sukacita yang telah anda ciptakan di sini.

Continue Reading

More in Ucapan Perpisahan

To Top