Connect with us

Ucapan Duka

100+ Ucapan Kata-kata Maaf untuk Orang yang Anda Sayangi

Ucapan kata-kata maaf adalah ungkapan perasaan kita saat kita secara sengaja maupun tidak sengaja berbuat kesalahan terhadap seseorang atau telah menyakiti hati mereka. Jaman sekarang tidak perlu lagi malu atau gengsi untuk meminta maaf duluan tidak peduli anda pria, wanita, muda, tua, siapapun bisa bebas mengekspresikan perasaan mereka dengan tulus terhadap orang lain yang telah mereka sakiti. Jika anda tidak berani atau enggan menyampaikan secara langsung, anda bisa dengan mudah mengirimkan lewat pesan singkat.

Ucapan Kata-kata Maaf

1. Saya tidak pernah bermaksud untuk berbohong kepadamu atau memancing emosimu. Aku benar-benar minta maaf, bisakah kamu memaafkanku?

2. Kamu selalu memberi tahuku tentang apa yang seharusnya aku lakukan. Jika kau memaafkanku, aku akan melakukan hal yang tepat sesuai dengan keinginanmu. Aku sangat menyesal, sayang.

3. Bolehkah aku meminta bantuanmu? Tolong maafkan aku karena telah menyakitimu. Aku benar-benar minta maaf.

4. Aku tahu jika saya terkadang terbawa emosi. Aku minta maaf untuk semuanya, cintaku.

5. Aku tahu bahwa seharusnya aku tidak membiarkan rasa cemburu ini mendorongku sampai sejauh ini, dan kali ini aku benar-benar minta maaf. Tolong maafkan kesalahanku.

6. Saya sangat menyesal bahwa saya tidak memikirkannya terlebih dahulu sebelum mengatakan apa yang saya katakan tadi malam. Saya tidak pernah bermaksud seperti semua yang saya katakan semalam. Mohon maafkan saya.

7. Mulai sekarang saya berjanji untuk menjadi teman yang lebih baik dan kekasih terbaik yang pernah kamu miliki. Saya sangat menyesal.

8. Aku mohon kepadamu untuk memaafkanku, karena membuat kesalahan adalah suatu hal yang manusiawi, tetapi memaafkan adalah hal yang ilahi. Aku sangat menyesal.

9. Aku tahu bahwa memaafkanku adalah sesuatu yang berada dalam kekuasaanmu. Jadi, bisakah kamu memaafkanku?

10. Jika kamu menerima permintaan maafku yang tulus ini, aku berjanji akan menjadi teman dan kekasih yang jauh lebih baik lagi. Aku sangat menyesal, sayangku.

11. Aku sangat menyesal karena tidak mempercayaimu, bisakah kamu memaafkanku? Aku sangat mencintaimu.

12. Aku tahu bahwa tidak ada kata untuk membenarkan apa yang aku lakukan, karena apa yang aku lakukan memanglah salah dan aku menyesal, sayangku.

13. Aku ingin melihat senyum manismu lagi, tolong maafkan aku. Aku benar-benar minta maaf untuk semuanya.

14. Terasa sakit ketika melihatmu marah, apalagi jika aku yang menjadi penyebabnya. Aku sangat menyesal, sayang.

15. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku benar-benar minta maaf karena semalam aku sudah berteriak kepadamu, bisakah kamu memaafkanku?

16. Aku benar-benar menyesal karena sudah membuatmu emosi, tolong maafkan aku agar aku bisa menebusnya, sayang.

17. Berbohong kepadamu adalah kesalahan besar, dan aku sangat menyesal, cintaku. Mohon maafkan aku.

18. Aku tidak bisa hidup dengan tenang, aku salah dan kamu benar, dan aku sangat menyesal. Bisakah kamu memaafkan saya?

19. Aku tidak akan memaksamu untuk memaafkanku karena telah membuatmu sangat menderita, semoga kamu menemukan tempat di hatimu untukmu memaafkanku. Aku benar-benar minta maaf.

20. Terimalah permintaan maafku dan mari kembali lagi ke kita yang dulu sebelum. Aku minta maaf, sayang.

21. Sebelum kamu mengatakan sesuatu, aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri, dan aku benar-benar minta maaf karena telah menyakitimu. Mohon maafkan aku.

22. Bisakah kamu mengakhiri penderitaanku dengan menerima permintaan maafku ini? Aku sangat menyesal, sayangku.

23. Kesalahan adalah bagian dari hidup manusia, dan aku benar-benar minta maaf karena aku sudah keliru, mohon maafkan aku.

24. Mulai hari ini, aku berjanji untuk selalu berbicara denganmu sebelum membuat keputusan yang rasional. Aku sangat menyesal telah meninggalkanmu dalam kegelapan.

25. Tidak peduli apa pun itu, aku siap untuk menebus kesalahanku, tapi tolong jangan tinggalkan aku. Aku benar-benar minta maaf, cintaku.

26. Aku harap kamu menemukan tempat di hatimu untuk memaafkanku. Aku minta maaf, cintaku.

27. Aku tidak bermaksud menyakitimu dan aku benar-benar menyesal karena telah melakukannya. Tolong maafkan aku, pangeranku yang menawan.

28. Kamu selalu mengatakan bahwa kamu akan melakukan apa saja untukku, dan yang aku tanyakan sekarang adalah apakah kamu mau memaafkanku? Aku benar-benar minta maaf, sayang.

29. Aku tidak bermaksud menyakitimu, tetapi itu terjadi dan aku sangat menyesal. Mohon maafkan aku.

30. Cintaku, tolong maafkan aku karena telah menyakitimu sebanyak ini, aku benar-benar minta maaf untuk semuanya.

31. Aku tahu bahwa aku menyakitimu, aku juga tahu kalau akulah yang menyebabkan hatimu tersakiti dan aku ingin kamu tahu juga bahwa aku benar-benar menyesal. Mohon maafkan aku.

32. Aku menyakitimu dengan kata-kataku tadi malam, dan aku merasa sangat menyesal setelah merenungkan semua yang aku katakan tadi malam, bisakah kamu memaafkanku?

33. Aku benar-benar menyesal cintaku, aku tidak pernah bermaksud menyakitimu. Mohon maafkan aku.

34. Tak ada kata-kata yang tepat untuk diungkapkan pada situasi ini, dan aku sangat menyesal telah membuatmu marah. Bisakah kamu memaafkanku?

35. Jika aku berkata bahwa aku tidak akan pernah menyakitimu atau menyinggungmu di hari-hari yang akan datang adalah sebuah janji palsu, karena berbuat salah adalah hal yang manusiawi. Aku benar-benar minta maaf karena telah menyakitimu.

36. Aku tahu bahwa aku tidak dapat datang untukmu, dan aku benar-benar minta maaf, sayangku.

37. Tolong, bisakah kamu menaruh senyum indah di wajahmu lagi dengan menerima permintaan maafku? Aku sangat menyesal atas rasa sakitmu yang datang karena diriku.

38. Aku merasa tidak enak karena telah menyakitimu. Tolong maafkan aku, tampan.

39. Ambil semua rasa sakitnya, tapi jangan cintamu, karena bagiku kau adalah hidupku. Aku benar-benar minta maaf karena membuatmu tersakiti.

40. Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu, aku tidak pernah bermaksud untuk membuatmu merasa sedih, dan aku benar-benar menyesal karena telah melakukannya. Tolong maafkan aku.

41. Tidak peduli apapun itu, tidak ada orang lain yang dapat mengambil tempatmu di hatiku, dan aku sangat menyesal telah menyakitimu.

42. Sayangku, bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan? Aku berjanji untuk menjadi kekasih yang jauh lebih baik lagi. Aku minta maaf.

43. Kau adalah segalanya bagiku, kau adalah suamiku dan kau adalah pangeranku yang menawan, dan aku sangat menyesal telah menyakitimu, tolong maafkan aku.

44. Untuk semua perilaku yang tidak diinginkan akhir-akhir ini, yang bisa aku katakan adalah bahwa aku benar-benar menyesal, sayangku. Tolong temukan tempat di hatimu untuk memaafkanku.

45. Bisakah kamu berhenti marah padaku? Aku tahu itu salah dan menyakitimu, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku benar-benar minta maaf.

46. Aku merindukanmu, aku merindukan tawamu, aku rindu bersamamu. Bisakah kita kembali seperti dulu? Maafkan aku cintaku.

47. Aku tidak mengharapkan kamu untuk memaafkan dan melupakan tentang apa yang terjadi dengan segera, tetapi sampai saat itu, aku akan terus meminta pengampunanmu. Aku sangat menyesal untuk semuanya.

48. Aku benar-benar minta maaf karena membiarkan egoku lepas kendali. Mohon maafkan aku.

49. Aku merindukan banyak hal tentangmu, aku merindukan kebahagiaan yang datang ketika bersamamu. Aku benar-benar minta maaf untuk semuanya.

50. Membuatmu merasa sangat sedih dan menderita adalah hal yang tidak ingin aku lakukan, tetapi saya tetap melakukannya, itu karena aku tidak sengaja. Aku sangat menyesal, sayang.

Ucapan Kata-kata Maaf untuk Pasangan

1. Sayang, aku akan melakukan apa saja untuk meminta maaf kepadamu, dan menunjukkan kepadamu betapa dalamnya aku sangat menyesal. Tolong maafkan aku.

2. Aku merindukan tawamu, bisakah kamu memaafkanku? Aku sangat menyesal, sayang.

3. Aku benar-benar minta maaf karena tidak berterima kasih atas semua yang kau lakukan kemarin. Tolong maafkan aku, sayang.

4. Bisakah kita kembali menjadi pasangan yang romantis, bahagia, dan bersemangat lagi? Aku merindukan kita dan aku minta maaf karena alasan di balik jarak antara kita sekarang.

5. Aku hanya memiliki satu permintaan malam ini, bisakah kamu memaafkanku? Aku minta maaf untuk semuanya, sayangku.

6. Kamu benar dan aku salah, seharusnya aku tidak bereaksi berlebihan seperti semalam, dan aku benar-benar minta maaf karena telah membentakmu.

7. Aku harap aku bisa memperbaiki makan malam kita yang indah, dan membuat kita melupakan semua permasalahan ini. Tolong terima permintaan maafku.

8. Aku benar-benar minta maaf karena telah menyakiti hatimu semalam. Aku minta maaf untuk itu semua. Bisakah kamu memaafkanku?

9. Aku minta maaf karena membiarkan emosiku menguasai diriku. Tolong maafkan aku, sayangku.

10. Karena bertingkah aneh, aneh dan aneh, tolong temukan tempat di hatimu untuk memaafkanku.

11. Terus terang, aku tidak bermaksud untuk menyakitimu, dan aku sangat menyesal telah membuatmu merasa tersakiti.

12. Bisakah kamu memaafkanku? Sehingga kita dapat menjadi teman sekaligus kekasih terbaik lagi? Maafkan aku, sayang.

13. Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa mendukungmu. Tolong maafkan aku, cantik.

14. Hatiku hancur ketika mengetahui bahwa aku adalah alasan di balik wajah sedihmu. Aku sungguh minta maaf.

15. Aku sangat menyesal karena sudah merusak suasana hatimu pagi ini, bisakah aku menebusnya?

16. Aku bahkan tidak tahu di mana dan bagaimana caranya untuk meminta maaf atas semua kesalahanku. Yang bisa aku katakan adalah bahwa aku benar-benar menyesal, sayang.

17. Aku tau kesalahan dan kekuranganku. Bisakah kita kembali ke keadaan yang dulu ada di antara kita? Maafkan aku cintaku.

18. Kesalahpahaman di sana-sini dalam hidup kita adalah pengingat bahwa sebagai manusia kita tidak akan pernah bisa menjadi sempurna, dan aku menyesal atas kesalahanku hari ini.

19. Kamu tahu bahwa aku mencintaimu kan? Yah, aku tahu, jadi bisakah kamu memaafkanku, sayangku? Maafkan aku, sayang.

20. Aku benar-benar minta maaf atas sakit kepala, sakit hati, dan nyeri tubuh, serta rasa sakit yang harus kamu tanggung karena kesalahanku. Tolong maafkan aku, sayang.

21. Aku benar-benar minta maaf, sayang. Tolong maafkan aku, cintaku.

22. Aku tahu kamu akan memaafkanku jika aku memintamu untuk memaafkanku atas semua kesalahan dan kekuranganku, karena kamu mencintaiku. Aku minta maaf, sayang.

23. Silahkan temukan tempat di hatimu dan maafkan aku, karena aku telah menyadari kesalahanku dan aku berjanji untuk memperbaikinya di lain waktu. Aku benar-benar minta maaf, cintaku.

24. Aku tidak memikirkan perasaanmu terlebih dahulu sebelum meninggikan suaraku padamu tadi malam, dan aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat menyesalinya.

25. Bisakah kita mengakhiri semua perkelahian ini? Aku minta maaf untuk semuanya.

26. Hari ini aku telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas jarak antara kita akhir-akhir ini. Aku benar-benar minta maaf.

27. Aku benar-benar minta maaf karena tidak berhubungan denganmu seperti yang aku janjikan. Bisakah kamu memaafkanku?

28. Aku benar-benar minta maaf karena membiarkan kegilaanku merusak hubungan ini. Tolong maafkan aku.

29. Aku harap pesan sederhana yang terdiri dari tiga kata ini “aku sangat menyesal” dapat menutupi semua kesalahanku. Maafkan aku, sayang.

30. Aku tahu kalau aku bersalah, dan aku sangat menyesali perbuatanku padamu. Namun aku ingin kamu juga tahu bahwa aku jauh lebih menyesal daripada sebelumnya. Tolong maafkan aku.

31. Kamu tidak berhak atas apa pun kecuali yang terbaik, dan aku sangat menyesal karena telah memperlakukanmu seperti itu. Bisakah kamu memaafkanku?

32. Aku telah melihat di mana letak kesalahanku dan aku juga menjadikan kesalahan tersebut sebagai pelajaran, agar esok tidak terulang lagi. Bisakah kamu memaafkanku sekarang? Maafkan aku, sayang.

33. Kita berdua tahu bahwa kamu tidak dapat terus-menerus marah kepadaku, karena aku adalah segalanya, dan kamu menghargai serta mencintaiku, namun demikian, aku benar-benar minta maaf untuk semuanya.

34. Kamu tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu, dan aku benar-benar menyesal telah menyakitimu, sayangku. Bisakah kamu memaafkanku?

35. Aku merasa sangat sedih setelah menyadari kesalahanku ini, dan aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat menyesal, sayangku.

36. Kamu adalah wanita yang paling cantik, penuh perhatian, dan penyayang, yang pernah saya temui, dan aku sangat menyesal telah menyakiti perasaanmu. Tolong maafkan aku, cintaku.

37. Terasa sakit ketika aku menyadari kesedihan dan rasa sakit di hatimu yang datang karena kesalahanku. Aku benar-benar minta maaf, pangeran yang menawan.

38. Untuk beberapa kali, aku terlihat seperti tidak mencintai, tidak peduli dan tidak mendukung, aku minta maaf, dan aku berjanji untuk menjadi kekasih yang jauh lebih baik lagi.

39. Kamu selalu menjadi orang yang aku percaya, semangatku, dan inspirasiku. Aku minta maaf karena sudah berbohong kepadamu.

40. Cintaku, aku ingin kau tahu bahwa aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu. Aku minta maaf, sayang.

41. Aku sangat menyesal jika aku tidak menunjukkan kepadamu betapa berharganya dirimu di dalam hidupku. Aku minta maaf sayang.

42. Tolong jangan mengambil cintamu dariku, karena tidak mudah untuk hidup tanpa cintamu. Aku minta maaf karena telah menyakitimu baru-baru ini. Tolong maafkan aku, cantik.

43. Tidak ada orang lain yang dapat merawatku dengan penuh kasih layaknya dirimu, atau mencintaiku dengan setulus hati. Aku benar-benar minta maaf karena sejuta kesalahanku itu.

44. Aku tahu bahwa aku bukanlah pria yang sempurna, itulah sebabnya aku memintamu untuk memberiku kesempatan lagi agar aku dapat menjadi pria impianmu lagi. Bisakah kamu memaafkanku?

45. Tidak peduli seberapa banyak aku harus mencobanya, aku tidak bisa tidur dengan nyenyak tadi malam. Aku benar-benar minta maaf, sayang.

46. Untuk pria impianku, pangeranku satu-satunya, sekaligus pria yang ada di hatiku, aku sangat menyesal atas sikap acuh tak acuhku kepadamu, mohon maafkan aku.

47. Aku tidak bermaksud menyakitimu, tetapi aku melakukannya dan aku ingin kamu tahu bahwa itu tidak disengaja. Aku benar-benar minta maaf, sayang.

48. Aku minta maaf karena kesalahpahaman ini. Tolong maafkan aku, sayangku.

49. Bahkan jika aku diberi kesempatan untuk menyakitimu, aku tidak akan berani menyakitimu atau melihatmu merasa tersakiti, tetapi hal itu tetap saja terjadi, dan aku benar-benar minta maaf karena telah menyakitimu.

50. Sangat menyakitkan bagiku ketika melihatmu terluka, apalagi luka itu datang karena kesalahanku. Aku sangat menyesal, sayangku. Maukah kamu memaafkanku ?

Continue Reading

More in Ucapan Duka

To Top