Connect with us

Ucapan Duka

100+ Ucapan Cepat Sembuh untuk Orang di Sekitar Anda yang Sakit

Ucapan cepat sembuh adalah sebuah ungkapan di mana kita menyematkan doa-doa dan harapan bagi orang di sekitar anda yang sedang mengalami musibah yaitu sakit. Kata-kata positif ini bisa anda berikan melalui lisan seperti saat anda sedang berkunjung untuk menjenguk atau melalui percakapan di telepon. Bisa juga jika anda sedang tidak punya waktu luang untuk keduanya, anda bisa mengirimkan pesan singkat sebagai tanda perhatian anda kepada orang yang sedang sakit tersebut.

Ucapan Cepat Sembuh

1. Akhir-akhir ini saya memikirkan anda terus dan berharap anda cepat sembuh.

2. Saya mendengar kabar bahwa anda merasa tidak enak badan. Di sini saya hanya berharap semoga anda cepat sembuh.

3. Bunga-bunga ini melambangkan pelukan dan ciuman, yang menggambarkan betapa aku berharap kau ada di sini, dan bukan di ranjang rumah sakit. Semoga cepat sembuh.

4. Saya benci melihat anda merasa kesakitan, jadi di sini saya hanya berharap anda cepat sembuh.

5. Berdoa agar anda lekas sembuh dan dapat bersenang-senang lagi.

6. Seperti bunga dalam kesuraman, anda terbaring tak berdaya. Bangkitlah dan mekar, serta menari seperti rumput segar yang tertiup angin. Saya harap anda cepat sembuh.

7. Terus terang, saya pikir saya sangat merindukan anda, dan berharap anda cepat sembuh, karena saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Segeralah sembuh, sayang.

8. Tidak ada penyakit yang dapat membuat anda putus asa dengan semua doa yang saya tawarkan untuk pemulihan anda. Bangkitlah dan menjadi sosok yang kuat!

9. Semoga para malaikat kesehatan yang baik mengunjungi tempat tidur Anda dan mengobati anda dari setiap penyakit. Ada beberapa alasan mengapa anda tidak boleh tinggal di tempat tidur rumah sakit, karena banyak teman dan keluarga anda yang akan merindukan anda.

10. Anda ada dalam pikiran dan doa saya selama waktu pemulihan anda.

11. Saya berharap saya adalah seorang penyihir, sehingga saya bisa membuat anda sehat dan bugar dengan tongkat sihir saya.

12. Saat matahari terbit pagi ini, semoga anda bangkit dari setiap penyakit dan menjadi utuh kembali. Semoga cepat sembuh. Jangan khawatir, Anda tidak sendirian dalam hal ini. Anda akan melewati ini semua dalam waktu singkat. Semoga cepat sembuh.

13. Saya selalu berharap dan berdoa agar anda cepat sembuh.

14. Saya harap doa saya akan membawakan senyuman anda kembali ke wajah anda. Anda terlalu cantik untuk merasa sedih.

15. Ini tidak mudah bagiku, karena aku dengar kamu tidak baik-baik saja. Saya mengirimi anda pesan ini untuk memberi tahu anda bahwa saya sedang memikirkan anda dan berharap anda akan segera sembuh.

16. Saya sedih ketika saya mendengar anda sakit, di sini saya membawakan anda bunga mawar merah sebagai tanda cinta saya dan harapan yang kuat untuk kesehatan dan kebahagiaan anda. Cepatlah sembuh.

17. Saya berharap saya memiliki tongkat ajaib yang dapat saya gunakan untuk menyembuhkan anda, tetapi saya tidak mempunyainya, jadi saya hanya bisa berdoa untuk anda setiap hari agar segera sembuh.

18. Kami sangat ingin anda kembali bersama kami. Bangkit dan bersinar seperti semula. Semoga anda lekas sembuh.

19. Saya sedih mengetahui kesehatan anda yang buruk! Semoga anda cepat sembuh, sehingga kita dapat menikmati hidup bersama. Cepatlah sembuh.

20. Aku merindukan tawamu dan semangatmu. Semoga anda cepat sembuh.

21. Saya harap anda menemukan pemulihan yang cepat. Agar kita dapat bermain bersama lagi.

22. Saya berharap dapat mengirimkan sinar matahari untuk mencerahkan hari anda. Cepatlah sembuh, agar kita bisa bersama lagi.

23. Cepat sembuh. Seiring dengan pesan yang hangat dan pikiran yang menyenangkan.

24. Semoga doa yang saya kirimkan dengan bunga-bunga ini membuat anda kuat dan lekas sembuh.

25. Ketidakhadiran anda menciptakan ruang hampa dan kami sangat merindukan anda. Anda selalu membuat perbedaan besar dalam hidup kami ketika anda sehat. Sekarang anda sakit, kami berharap anda cepat sembuh.

26. Lebih cepat pulih dari yang anda kira adalah doa saya sejak anda sakit.

27. Saya berharap saya memiliki tongkat dengan kekuatan magis untuk menyingkirkan penyakit anda. Saya akan menyembuhkan anda sekarang juga, dan membawa anda pulang. Saya sangat peduli dengan anda dan berharap anda cepat sembuh.

28. Saya harap anda akan mendapatkan kekuatan baru setiap harinya, dan terhindar dari penyakit yang anda derita.

29. Saat saya menutup mata untuk berdoa, satu-satunya permintaan doa saya adalah bahwa Tuhan akan menyembuhkan anda dengan cepat. Semoga anda cepat sembuh!

30. Lihatlah keluar, matahari bersinar dan memberitahu anda untuk segera sembuh.

31. Ketidakhadiran anda menimbulkan banyak pekerjaan. Semakin lama anda tinggal di rumah sakit, semakin banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Bagaimanapun, cepat sembuh dan pulanglah. Aku rindu kamu.

32. Ini sangat menghancurkan hati saya ketika saya mendengar anda sakit. Saya berharap saya bisa menghilangkan rasa sakit anda lebih cepat dari yang bisa dilakukan dokter. Cepat sembuh.

33. Saya telah mengambil ikrar untuk berdiri di samping tempat tidur anda sampai anda sembuh.

34. Di setiap malam, saya akan mengirimkan doa agar anda cepat sembuh.

35. Yang paling penting dalam hal ini adalah jangan pernah kehilangan hati. Doa kami bersamamu. Semoga lekas sembuh.

36. Semua orang ingin sekali melihat wajah cantik anda di sini lagi, jadi bangunlah dan latih tulang anda. Semoga lekas sembuh.

37. Orang-orang cantik sepertimu tidak seharusnya jatuh sakit. Kehadiran anda membuat dunia menjadi tempat yang jauh lebih menyenangkan. Dengan penyakit anda, dunia tiba-tiba menjadi suram dan tanpa kegirangan.

38. Semua yang terbaikku panjatkan untuk Anda, cepat dapatkan kesehatanmu kembali!

39. Semoga cepat sembuh. Saya harap anda segera kembali.

40. Jangan main-main, jangan pura-pura! Saya hanya bercanda, cepat sembuh, sayang kamu, Sahabat terbaikmu!

41. Saya tidak akan berhenti membakar lilin-lilin malam saya sampai saya melihat adanya cahaya yang datang kembali ke wajah anda. Semoga cepat sembuh.

42. Saya ingin melihat anda beraktifitas seperti sediakala. Semoga anda cepat sembuh!

43. Doa yang tulus dan penuh perhatian ini akan mengirimkan kesehatan yang baik bagi anda. Semoga anda akan merasa jauh lebih baik lagi.

44. Saya harap anda bisa istirahat dengan nyaman, sehingga anda dapat pulih dengan segera.

45. Saya selalu berharap agar kesehatan anda terus membaik.

46. Keluarga terkasih (Bibi / Paman / Sepupu) Anda adalah bagian penting dari keluarga kami. Siapa yang tidak hadir, membuat seluruh tempat ini terlihat kosong. Kami semua merindukan anda! Cepat sembuh!

47. Dengan mengirimkan banyak harapan kepada Anda, tentu akan sangat mempengaruhi proses pemulihan anda.

48. Ketika anda sedang berada dalam masa pemulihan, semoga anda merasakan kehangatan dan belas kasih dari semua orang yang peduli dengan anda. Semoga anda dapat segera melakukan semua hal yang Anda sukai lagi.

49. Pemulihan memerlukan kerja keras, tetapi anda tidak sendirian dalam masa pemulihan ini. Karena ada saya yang selalu siap membantu anda.

50. Saya mengirimi anda segudang harapan untuk pemulihan anda. Semoga cepat sembuh!

Ucapan Cepat Sembuh untuk Teman

1. Kami harap anda akan merasa lebih baik, karena kami sangat merindukan anda.

2. Saya berdoa untuk anda setiap hari, dan akan terus berdoa sampai penyakit itu meninggalkan anda. Anda selalu dalam doa saya, semoga anda akan jauh lebih baik.

3. Setiap hari, saya berbicara kepada Tuhan tentang kesehatan anda, bahwa ia dapat memberi anda kekuatan untuk bangkit dari ranjang rumah sakit dan menjadi sehat lagi.

4. Selagi anda beristirahat dan memulihkan diri, saya akan berada di samping anda, berdoa dan mengharapkan proses pemulihan yang lancar dan cepat.

5. Setiap hari, saya berpikir tentang betapa senangnya kami saat bermain dan melakukan berbagai hal bersama anda. Tanpa anda, tidak akan ada kesenangan seperti itu lagi. Semoga cepat sembuh.

6. Saya mengirimkan doa mengenai penyembuhan anda, dengan semua cinta di dalam hati saya dan segenap harapan yang selalu ku ucap dalam doa, semoga anda jauh lebih baik hari ini.

7. Jika uang dapat membeli kesehatan, saya tidak keberatan menutup rekening bank saya hanya untuk melihat anda sehat lagi. Anda sangat berarti bagi saya, jadi cepatlah sembuh!

8. Dari matahari terbit hingga terbenam, dari timur ke barat, dari utara ke selatan, kami semua berdoa untuk pemulihan anda. Cepat sembuh.

9. Beristirahatlah dengan baik, sehingga anda dapat pulih dan menemukan kesehatan anda lagi dalam waktu yang singkat.

10. Saya mendengar kabar bahwa anda sakit. Saya berharap bahwa anda akan menemukan kekuatan baru di setiap harinya.

11. Bunga-bunga kecil yang tumbuh dan bermekaran, itu merupakan cara dunia untuk mengatakan, “cepatlah sembuh”.

12. Saya berdoa agar proses pemulihan anda dapat berlangsung dengan cepat, sehingga anda bisa datang dan mengisi rumah dengan keceriaan lagi. Semoga lekas sembuh!

13. Saya mendapat kabar jika anda berada di rumah sakit. Saya berharap para dokter tidak membuat anda terlalu lama di sana, karena kami membutuhkan anda di sini lebih dari yang mereka butuhkan di sana!

14. Saya mendapat kabar tentang penyakit anda dan saya berniat mengirimkan beberapa bunga untuk membuat anda lebih bahagia. Semoga cepat sembuh.

15. Semoga anda cepat sembuh, dan mendapatkan proses pemulihan yang mudah.

16. Ketika kamu sakit, aku merindukan keceriaan dan tawamu. Cepatlah sembuh.

17. Semoga anda segera sembuh, dan merasa lebih baik.

18. Minum banyak cairan dan perbanyak istirahat, sehingga anda dapat pulih dengan segera.

19. Cintaku datang di pagi hari, tapi terbenam dengan sedih. Bunga bermekaran dengan sempurna, tetapi tidak senang melihatmu sakit begitu. Burung diam dan tidak bernyanyi lagi. Semua orang berharap kau segera pulih, agar jagat raya melihat mekar pertama.

20. Semoga sejumlah harapan dari mereka yang peduli dengan anda akan memberikan sedikit keceriaan di dunia anda, dan membantu anda merasa lebih baik lagi.

21. Tidak ada hari yang mudah untuk saya lalui tanpa anda. Meskipun tampak sulit, tetapi dengan doa, cinta, dan tekad, anda akan memenangkan pertempuran melawan penyakit ini.

22. Semoga kesehatan anda segera pulih, dengan begitu kita dapat bersama lagi.

23. Saya mendengar kabar bahwa Anda jatuh sakit, di sini saya hanya bisa berharap semoga anda lekas sembuh.

24. Perhatian, doa, tawa dan segudang harapan mungkin dapat menjadi obat terbaik untuk mengatasi kesehatan saat ini.

25. Ada beberapa alasan mengapa keluarga anda sangat khawatir dan banyak orang yang membutuhkan anda di sini. Semoga cepat sembuh. Kami mencintaimu.

26. Saya selalu menunggu proses pemulihan anda dengan sabar. Cepat sembuh.

27. Saya harap anda segera jatuh cinta pada teman saya. Sehingga Anda akan jauh lebih suka di sini daripada di rumah sakit.

28. Bergembiralah dan berikan senyuman terbaik dari wajah anda, karena kami akan selalu ada di sini untuk menemani Anda sampai kesehatan anda pulih.

29. Temanku yang tercinta, sekolah dan taman bermain terasa begitu membosankan tanpa kehadiranku. Cepatlah sembuh, tendang penyakit itu dan kembalilah!

30. Saya harap pesan ini akan membuat Anda merasa bahagia dan segera sehat kembali.

31. Ketika anda sedang berjuang melawan suatu penyakit, semoga doa dari orang-orang yang anda cintai dapat memberikan kehangatan dan keceriaan kepada Anda.

32. Saya berharap agar saya dapat mengirimkan sedikit sinar matahari untuk mencerahkan hari anda.

33. Semua bunga yang indah telah bermekaran. Hal itu adalah cara alam memberitahu kepada Anda, bahwa untuk menjadi lebih baik memang membutuhkan beberapa proses.

34. Saya harap sinar matahari dapat membuat hari anda lebih cerah saat anda terbangun di pagi hari nanti. Cepat sembuh.

35. Saya harap anda sehat seratus kali sehari.

36. Cepatlah sembuh, sehingga anda dapat merasakan lagi semua kesenangan yang ditawarkan oleh kehidupan ini.

37. Saya selalu berharap dengan tulus, semoga kesehatan anda segera membaik.

38. Saat anda berada di masa-masa pemulihan, saya harap anda merasa nyaman, dan cepat sembuh.

39. Bos kami yang terhormat, kami merasa kehilangan anda. Tanpa bimbingan dan kepemimpinan anda, kami sangat kesulitan dalam menyelesaikan semua ini. Anda adalah layar dari kapal ini. Tanpa anda, berlayar merupakan hal yang sangat mustahil. Jadi cepatlah sembuh!

40. Hati saya berdetak kencang ketika saya mendengar kabar tentang kesehatan anda. Saya berharap anda menjadi lebih sehat lagi dan mulai bekerja kembali. Sehingga saya dapat melihat senyuman anda di kantor.

41. Cepatlah pulih, kuat dan sehat. Istirahatlah dengan baik, agar proses pemulihan bisa berakhir dengan cepat.

42. Saya jatuh sakit ketika anda sakit, kita selalu bersama-sama dalam hal ini, dan harapan saya untuk anda adalah bahwa anda akan membaik. Sehingga kita bisa bersama lagi.

43. Jangan terlalu lama sakit. Cepatlah kembali, hadirmu di sini memberikan kecerahan dan kesenangan dalam hidupku!

44. Melihatmu setiap hari adalah salah satu hal terbaik yang pernah kurasakan. Sekarang aku tidak bisa melihatmu lagi, karena kesehatanmu yang memaksamu untuk mengasingkan diri. Cepatlah sembuh, aku merindukanmu!

45. Bangun dan nikmati hidup ini. Semoga cepat sembuh.

46. Saya berdoa setiap inci dari tubuh anda akan menjadi lebih baik. Aku rindu tawamu!

47. Aku sangat merindukanmu, tetapi yang lebih hebat adalah fakta bahwa kamu melewatkan sesuatu yang istimewa di sini. Segeralah kembali ke rumah untuk menghias hidupmu dengan warna pelangi dan kecerahan dari hadiah istimewa ini.

48. Saya harap setiap hari baru anda akan menemukan kesehatan yang baru juga.

49. Ketika anda merasa tidak sehat, hati saya terasa sangat sedih. Saya harap kesehatan anda segera membaik.

50. Aku mengirimimu doa dengan semua cinta dan perhatian dalam hatiku. Cepatlah sembuh.

Continue Reading

More in Ucapan Duka

To Top